Minang Limkos FC Juara Garuda Cup 2017

Kesebelasan Limkos FC tampil sebagai juara pertama pada kejuaraan bergengsi Open Tournament Garuda Cup 2017 setelah di laga final, Sabtu (18/3/2017), berhasil mengalahkan tim Riweuh dengan skor telak 3-1.

Sejak kick off babak pertama dimainkan,  kesebelasan sepak bola dibawah pembinanya Rizal Utami itu terus menyerang dan merepotkan barisan pertahanan kesebelasan Riweuh. Hingga akhirnya di babak kedua gol demi gol kemenangan pun terus diciptakan para pemainnya.

Atas prestasi dan hasil gemilang di laga final itu, Limkos FC berhak mendapatkan piala bergilir dan piala tetap Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 315 Garuda serta memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 12,5 juta.

Atas kemenangan timnya tersebut, Rizal menyampaikan terima kasihnya kepada pelatih dan seluruh pemain serta generasi muda Minang Limkos yang ada di Kota Bogor.

“Turnamen sepak bola ini juga tidak hanya mengajak masyarakat untuk tetap terus mencintai olahraga sepak bola, tapi juga mengolahragakan masyarakat khususnya generasi muda Minang Limkos yang ada di Kota Bogor,” ungkap Rizal.

Oleh karena itu, dirinya sangat mengapresiasi turnamen sepak bola yang digagas Yonif 315 Garuda. Sebab, melalui event ini sekaligus untuk mencari potensi-potensi atlet muda berbakat di Kota Bogor.

“Dalam hal ini Minang Limkos juga turut berpartisipasi untuk kemajuan olahraga di Kota Bogor, dan diharapkan dapat mempertahankan prestasinya ke depan. Karena, mempertahankan ini lebih sulit dibanding meraihnya,” tutur Rizal.

Pratama

print

You may also like...