Milad ke 20, PKS Kota Bogor Siap Putihkan Jabar

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini (29/5/2022) menyelenggarakan puncak acara Milad ke-20 Tahun sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H di Istora Senayan. Perhelatan akbar pertama pasca pandemi ini menghadirkan tokoh-tokoh nasional lintas partai dan lintas organisasi serta agama. Kader-kader PKS dari Jakarta, Banten dan Jawa Barat berangkat dari titik daerahnya masing-masing termasuk juga kota Bogor.

Menurut Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto, kader PKS Kota Bogor juga turut memeriahkan dan memenuhi Istora Senayan. Keberangkatan para kader dikoordinasikan oleh tiap DPC melalui kendaraan bus dan kendaraan-kendaraan pribadi. Ada juga yang menggunakan commuter line. Mereka akan bergabung dengan belasan ribu kader dari berbagai daerah di tiga provinsi.

“Ini adalah momentum pertama bagi PKS secara nasional untuk bisa hadir secara langsung setelah dua tahun pandemi. Sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, digelar halal bihalal sekaligus doa bersama untuk negeri,” tuturnya saat dihubungi di Bogor.

Menurut Atang, ini juga kesempatan bagi kader untuk mendengarkan langsung arahan-arahan dari para pimpinan PKS. “Arahan dari pimpinan pusat sangatlah penting untuk memperkuat peran PKS dalam melayani rakyat. Suntikan semangat dan nasehat serta instruksi dari pimpinan akan menguatkan semangat dan kerja kami”, imbuhnya.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bogor ini menyampaikan kesiapan PKS untuk mendukung program Jabar Putih sebagai bagian mengokohkan pelayanan PKS terhadap masyarakat.

“Kami tentu akan terus menguatkan peran dan program dalam melayani rakyat. Untuk semakin menguatkan peran tersebut di masa mendatang, kami insya Allah akan all out untuk mensukseskan Jabar Putih, yaitu memenangkan PKS di Jawa Barat”, tegasnya.

Dengan semakin banyaknya anggota DPR dan DPRD serta Kepala Daerah dari PKS akan memudahkan dan meningkatkan peran yang dilakukan PKS.

“Kami mentargetkan pemenangan Walikota, Gubernur, dan pemilu legislatif sebagai bagian pengokohan peran PKS agar bisa melayani dan memberikan lebih banyak kebaikan kemaslahatan bagi masyarakat”, pungkasnya.

Sejumlah tokoh-tokoh nasional dan ketua umum partai akan hadir untuk menyampaikan pesan kebangsaan di acara milad ini, termasuk juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

rls

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *