Maksiat Jalan Terus, Satpol PP Disindir FPI

FPI turun ke jalan menggelar aksi tutup tempat maksiat
FPI turun ke jalan menggelar aksi tutup tempat maksiat

FPI turun ke jalan menggelar aksi tutup tempat maksiat

‎Gerah dengan masih maraknya praktek maksiat di sejumlah tempat hiburan malam di kawasan Jalan Jagorawi perbatasan antara Karang Asem Barat dan Puspanegara, Citeureup, membuat puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) turun ke jalan dan menggelar orasi, Minggu (27/6) dini hari.

Aksi tersebut digelar, lantaran aparatur pemerintahan setempat tidak pernah melakukan tindakan. Padahal, ini bulan suci yang wajib dihormati, terutama bagi kalangan penikmat hiburan malam berbau maksiat.‎

Dari informasi yang dihimpun, orasi tersebut berisikan himbauannya kepada para lelaki hidung belang dan PSK untuk bertaubat.

“Ini orasi agar umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa bisa khusuk, tanpa gangguan dari tempat maksiat,” kata Koordinator aksi, Abu Ahmad.

Aksi orasi tersebut juga menjadi sindiran kuat kepada Muspika Citeureup selama ini tidak terlihat adanya tindakan.

“Memang giat kami tidak ada kordinasi dengan Muspika. Saya pikir percuma, saya menduga adanya uang koordinasi kepada oknum yang membekingi. Faktanya, selama Ramadhan mereka bebas beroperasi tanpa adanya tindakan serius dari jajaran Satpol P,” tandasnya. #RB Adhiyaksa

print

You may also like...