Love Story Intimate Wedding, Saatnya Bernostalgia

Seiring dengan menurunnya kasus covid 19, event-event yang sempat tertunda mulai berjalan kembali. Akhir pekan kemarin, sebanyak 35 Vendor ikut memeriahkan helaran Wedding Expo bertemakan ‘Love Story Intimate Wedding di Club Bogor Raya, Minggu (16/01).

Tampil sebagai pembuka, Fashion Show dari Malathi Wedding Attire mampu menyihir tamu yang hadir. Bertemakan Eighties Malathi mengusung gaun pengantin dengan sentuhan warna ‘Elektric Pastel’ Diiringi alunan musik , tamu yang hadir seakan diajak larut dalam era tahun 80’an.

Lenggak lenggok model sekaligus menampilkan kebaya klasik modern dengan payung berenda, membuat semua orang larut dalam suasana. Ditambah lagi dengan sentuhan dekorasi reflection in the darkness dari Wedding Design Bogor semakin menambah chemistry tamu yang hadir untuk larut di dalamnya. Owner Malathi Wedding Attire, Tia Achmad mengaku jika dalam fashion show kali ini dia ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda.‘’Tema fashion show kali ini adalah sinematic di era tahun 80’an,’’ujarnya.

Tia mengaku jika dia memang ingin mengajak siapapun yang hadir dalam acara tersebut untuk bernostalgia dengan nuansa eighties. Sementara itu mengenai konsep kebaya yang diusung oleh Tia kali ini memang tidak jauh jauh dari klassik modern. Misalnya untuk kebaya akad dia tetep menghadirkan warna warna putih yang selalu identik dengan janji suci calon mempelai, sementara itu untuk gaun resepsi Tia kali ini memberanikan diri untuk mengusung elektric pastel seperti warna yang sedang happening yakni Rose gold, Lilac.

’’Kalau warna pastel itu kan sudah biasa, tp kalau elektric pastel memberi kesan elegant dan mewah,’’tambahnya. Selain itu taburan swarovsky pada bagian dada pinggang dan badan gaun semakin memberi kesan elegan terlebih jika terkena pantulan cahaya.

‘’Sesuai dengan tema nya Love Story, kami juga ingin menjadi bagian dari love story bagi pasangan calon manten salahsatunya dengan persembahan busana yang kami peragakan,’’ujar Tia.

Dalam kesempatan kali ini Tia menghadirkan selebritas kenamaan Kalina Ocktaranny untuk ikut menjadi model. Gaun yang kenakan Kalina tersebut adalah salahsatu gaun terbaik koleksi Malathi.

penulis pratama/rls

editor Aldho Herman

 

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *