Longsor di Sempur, Dadang Gerak Cepat

Sikap tanggap bencana ditunjukan Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata, saat mendengar laporan terjadinya musibah tanah longsor di Lebak Kantin Sempur Jumat (30/6/2017).

Ditemani sejumlah kader PDIP dan tim suksesnya, Dadang yang juga calon walikota Bogor mendatangi langsung korban musibah tanah longsor Sempur untuk menyerahkan bantuan sembako. Menurut Dadang, dirinya mendapat informasi dari kadernya dan membaca berita di kabaronline tentang adanya musibah tanah longsor di Sempur.

“Setelah mendapat informasi dari media dan kader, saya bergegas menuju lokasi longsor untuk mengetahui situasi langsung kondisi korban dan sekaligus menyerahkan bantuan yang bisa sedikit meringankan beban korban,” kata Dadang kepada kabaronline.

IMG-20170630-WA0013Setelah menyerahkan bantuan, Dadang langsung melihat lokasi longsor dan menghimbau warga yang lokasinya tak jauh dari lokasi longsor untuk tetap waspada mengantisipasi adanya longsor susulan mengingat hujan masih membasahi sebagian wilayah Kota Bogor.

“Warga dimana pun, terutama di lokasi rawan musibah longsor dan banjir untuk tetap waspada kejadian yang di luar dugaan. Dan bagi warga yang mengetahui adanya musibah di wilayahnya segera menghubungi kantor PDIP Kota Bogor, minimal kami bisa cepat membantu warga yang terkena musibah,” jelas calon walikota Bogor 2018 ini.

Seperti diberitakan satu rumah di Kampung Lebak Kantin RT 3/5 Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (29/6/2017) malam, longsor dan mengakibatkan tiga rumah yang berada di bawahnya terkena dampak akibat longsoran.

reporterpratama

print

You may also like...