Menu

Dark Mode
Pembangunan Taman Lapangan Yasmin Sektor 6 Capai 90 Persen Perang Dagang China-AS Mereda, Investigasi Nvidia dan Qualcomm Disetop Mahasiswa Ketahuan Nitip Absen, Minta Maaf tapi Suratnya Bikin Pakai AI Cegah Anak Terpapar Konten Berbahaya, Menkomdigi Ajak Orang Tua Melek Digital Beginilah Penampakan Antartika Kalau Semua Esnya Hilang Elon Musk Mau Ubah Satelit Starlink Jadi Pusat Data di Luar Angkasa

Kabar Lifestyle

Live.On Menangkan Penghargaan Marketeer’s Youth’s Choice Awards 2020

badge-check


					Live.On Menangkan Penghargaan Marketeer’s Youth’s Choice Awards 2020 Perbesar

Hadir untuk melayani kaum muda profesional yang mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata per bulan, Live.on berhasil memenangkan penghargaan Marketeers Youth’s Digital Brand of Choice 2020 muda untuk kategori Telko Digital.

Penghargaan ini diberikan kurang dari 2 bulan setelah Live.On resmi diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2020. Selama beroperasi, Live.On telah mencapai 99,47% Skor

Kepuasan Pelanggan (CSAT). Adapun produk unggulan Live.on menawarkan satu kuota besar tanpa batasan aplikasi, jaringan, dan waktu penggunaan; fitur data rollover dan pengalaman digital 100%, Live.On telah terbukti menjawab kebutuhan segmen tersebut untuk menikmati gaya hidup digital mereka dengan cara sendiri.

“Kami bersyukur untuk penghargaan ini dan berharap untuk dapat terus berinovasi dan mengubah lanskap industri dengan menetapkan standar baru bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati layanan telekomunikasi,” kata Christoefel Champ Chayadi, Global Digital Strategy and Transformation (Indonesia) Live.On.

Spesial Hari Jumat Klepon

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia, Live.On memperkenalkan penawaran kejutan mingguan setiap hari Jumat, Hari Jumat Klepon (HarJuPon). Hingga 31 Desember 2020, Pengguna dapat menikmati kejutan promo spesial menarik yang berbeda setiap hari Jumat yang bervariasi mulai dari bonus kuota, potongan diskon pembaruan paket maupun pembelian add-on favorit, hingga kejutan-kejutan menarik yang sesuai dengan gaya hidup digital pengguna Live.On. Jangan sampai ketinggalan dan nantikan Informasi selengkapnya dengan mengunjungi website Live.On. Dalam mengaktualisasikan kampanye di media massa dan media sosial, Live.on didukung oleh Inhands Agency, sebuah agensi kreatif yang juga berperan aktif sebagai eksekutor kampanye digital beberapa brand lokal kekinian.

Tentang Live.On

Live.On adalah brand telekomunikasi digital dari PT XL Axiata, Tbk. yang memungkinkan pengguna menjalani kehidupan digital mereka dengan cara mereka sendiri, bebas khawatir.

Live.On bertujuan untuk membantu pengguna mendapatkan kembali kekuatan penuh atas kehidupan digital mereka melalui paket data besar dengan satu kuota untuk semua aplikasi, jaringan dan rentang waktu penggunan, tanpa kompromi kecepatan, akumulasi sisa data hingga 1.000GB, dan layanan yang 100% digital.

Paket yang ditawarkan juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis, dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On. Dengan jaringan stabil XL Axiata, pelanggan dapat menikmati akses internet premium dan andal untuk setiap kebutuhan browsing, download dan streaming mereka.

rls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

Perang Dagang China-AS Mereda, Investigasi Nvidia dan Qualcomm Disetop

3 November 2025 - 13:03 WIB

Mahasiswa Ketahuan Nitip Absen, Minta Maaf tapi Suratnya Bikin Pakai AI

3 November 2025 - 12:53 WIB

Cegah Anak Terpapar Konten Berbahaya, Menkomdigi Ajak Orang Tua Melek Digital

3 November 2025 - 12:44 WIB

Beginilah Penampakan Antartika Kalau Semua Esnya Hilang

3 November 2025 - 12:39 WIB

Elon Musk Mau Ubah Satelit Starlink Jadi Pusat Data di Luar Angkasa

3 November 2025 - 12:34 WIB

Trending on Kabar Lifestyle