Bima: Tutup THM Bermasalah

INI peringatan keras bagi pengusaha tempat hiburan malam (THM) yang membuka usahanya di Kota Bogor. Pasalnya Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto akan menindak tegas dengan tidak lagi memperpanjang izin THM yang bermasalah.

Hal tersebut ditegaskan Bima paska terjadinya kasus penembakan yang menyebabkan satu orang tewas dan satu kritis di sebuah THM di kawasan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

thm“Tempat hiburan yang selalu bermasalah akan dicabut operasinya. Kami ke sini untuk memeriksa dokumen-dokumen perizinan, kami sedang mengkaji langkah-langkah tepat yang akan dilakukan. Karena tempat ini sudah beberapa kali menimbulkan persoalan. Lebih banyak mudharatnya. Mengganggu ketertiban umum. Sebaiknya dalam jangka panjang tidak beroperasi lagi,” tegasnya.

Bima juga menginstruksikan agar jajarannya tidak memperpanjang pengajuan izin THM bermasalah. “Kita akan cek TDUP nya. Kalau sudah tidak berlaku, kita akan lakukan langkah untuk tidak memperpanjang. Ya seperti Alexis. Kalau Alexis kan menunggu sampai memperpanjang. Kita ingin cek dulu yang ini dokumennya, kalau expired kita tidak akan memperpanjang lagi karena banyak kasus di sini,” pungkasnya.

Bima mengaku, menerima laporan, apa yang sudah terjadi dan langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI. “Saya mendukung langkah kepolisian yang cepat untuk menutup ini, dikasih police line untuk keperluan investigasi atau pengusutan,” ungkap Bima didampingi Dandim 0606 Letkol Arm. Doddy Suhardiman dan Kasatpol PP Kota Bogor Herry Karnadi.

reporterpratama

print

You may also like...