Nikmati Lebaran VGANZA di Jungleland Sentul

Jungleland yang berlokasi di kawasan Sentul Kabupaten Bogor sebagai theme park pertama di Indonesia dengan nuansa pegunungan sebagai latar belakangnya, dalam rangka menyambut liburan hari raya idul fitri 2017 kali ini Jungleland telah mempersiapkan program dengan tema Lebaran Vganza.

Direktur Utama Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang mengatakan, program Lebaran Vganza adalah jawaban atas kebutuhan keluarga di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek akan sarana hiburan dan liburan yang sesuai dengan keinginan bagi setiap anggota keluarga.

“Biasanya, setelah mereka berkunjung ke sanak keluarga untuk berlebaran, seluruh anggota keluarga akan berwisata bersama,”ujar Caludia.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, memang tidak mudah mencari tempat wisata yang sesuai dengan keinginan setiap anggota keluarga yang lokasinya sedikit di luar kota namun tempat wisata tersebut memiliki nuansa pegunungan.

“Dengan adanya lebih dari 20 wahana, Jungleland Sentul diharapkan mampu memenuhi kebutuhan seperti apa yang diharap dan didambakan setiap anggota keluarga yang akan berwisata ” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Claudia menambahkan, Lebaran Vganza ini akan menyajikan sebuah program yang lengkap dari mulai drama musikal, carnival, jumpa artis cilik NAURA, sirkus, fire dance, carnival of light, serta bazaar kuliner tradisional dan fashion.

“Bayangkan bagaimana lengkapnya pilihan yang kami berikan untuk seluruh anggota keluarga selama momen hari raya ini. Momen seru bersama keluarga di Jungleland Sentul ini dapat dinikmati selama periode high season, sejak 25 Juni hingga 14 Juli 2017, dari pukul 09.00 – 20.00 wib,” jelasnya.

Menurutnya dengan suguhan 34 wahana dan acara-acara menarik dalam program Lebaran Vganza, hingga hijaunya alam pegunungan, keluarga-keluarga di Jabodetabek kini tak perlu lagi bingung mencari tempat untuk mengisi hari hari libur bersama seluruh anggotanya.
Segala keistimewaan telah dimiliki Jungleland Sentul dan selama periode libur lebaran tahun ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga hanya dengan harga Rp185.000 per orang, dari Rp250.000 untuk setiap pemegang KTP DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten dengan transaksi maksimal untuk 4 orang.

“Jadi tunggu apalagi? Segera ajak anggota keluarga anda menikmati hiburan terlengkap dengan wahana terbaru, akses ke lokasi yang mudah dijangkau dan paket ekonomis yang sangat terjangkau hanya Jungleland Sentul. Maka sudah saatnya kita rayakan kemenangan dan berbagi keseruan bersama keluarga, di Jungleland Sentul,” tambahnya.
ReporterAchmad Jumaedi

print

You may also like...