Komisi D Sidak Mall BTM

KOMISI D DPRD Kota Bogor tiba-tiba saja melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Mall BTM di tanjakan empang Bogor Rabu (9/9/2015). Rombongan wakil rakyat yang dimpimpinketuanya Ujang Sugandi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini, langsung menuju  lantai 3 food court yang isunya menjadi tempat nongkrong anak sekolah sekaligus jadi akang transaksi prostitusi.

“Kami ke sini untuk mengecek langsung kebenarannya, terkait adanya laporan dari masyarakat tentang transaksi prostisusi pelajar di sini. Hasilnya informasi itu tidak terbukti, kami sudah mengeceknya sendiri,” kata Ujang.

Meski tak ditemukan indikasi tersebut, lanjut Ujang, pihaknya tetap mengingatkan dan meminta managemen Mall BTM untuk memperketat pengawasan dan keamanan di mall tersebut. Sehingga mall menjadi tempat nyaman untuk berbelanja sesuai fungsinya.

Sementara itu Properti Manager Mall BTM, Dimas Mituhu, mengaku pihaknya sudah menempatkan sejumlah petugas keamanan di tiap lantai mall. Terutama di area food court, sehingga apa yang dilakukan pengunjung bisa terpantau.

“Pengunjung yang menggunakan seragam sekolah dilarang masuk pada jam sekolah, kecuali diantar orangtuanya. Selain itu kami juga melakukan pengawasan di tiap lantai,” katanya. | ikbal |

ujang sugandi

print

You may also like...