KNRRC, Tertib di Jalan jadi Tujuan

image

Memiliki kesamaan visi dan misi sekaligus hobi, para pecinta motor 2 Tak yang tergabung disalam Kawasaki Nija RR Club (KNRRC) Bogor rutin menggelar ailaturahmi. KNRRC bukan hanya sekedar komunitas semata, namun  lebih mementingkan ketertiban berlalulintas.

Seperti terlihat dikawasan Tajur Kota Bogor, anggota klub motor tersebut terlihat rapih memarkirkan motornya. Menurut salahsatu pendiri  KNRRC Bogor, Tank Bima, selama ini perkumpulan club motor kerap menjadi perbincangan negatif dari masyarakat.

“Kami tergabung didalam KNRRC justeru lebih mempunyai rasa sosial yang tinggi dan tertib berlalulintas adalah hal yang terus kami ingatkan sesama anggota,’ kata Tank Bima.

Selain kumpul bareng, komunitas yang berdiri sejak 29 Desember 2013 lalu kerap melakukan aksi sosial demi membantu masyarakat yang kurang mampu. Biasanya dana yang dikumpulkannya merupakan galangan dan sumbangan sesama anggota KNRRC ini.

“Kami juga mempunyai visi dan misi yakni komunitas yang mempunyai muatan positif yang berlandaskan kerbersamaan dengan mengutamakan keselamatan berlalulintas demi membantu tugas petugas kepolisian. Kami juga mempunyai Anggaran Data Rumahtangga (ADRT), yang mana jika berkeinginan untuk bergabung tentunya ada syarat yakni memiliki SIM,STNK, nama dan domisili yang jelas, dan yang terpenting memiliki Ninja RR,” pungkasnya. Red

print

You may also like...