Kesbangpol Bekali Tokoh Masyarakat, Wanita dan Pemuda

Sebanyak 75 perwakilan dari tokoh masyarakat, wanita dan pemuda se-Kota Bogor dibekali pemahaman mengenai etika, moral dan budaya politik di Gedung Bale Seda Kencana Jl. Ir. H. Juanda No. 4 Kamis (25/6).

Kegiatan yang digelar Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bogor dibuka secara resmi Asisten Pemerintahan Agung Prihanto yang didampingi Kepala Kantor Kesbangpol, Fordinan.

balaiseda112

Menurut Kepala Kantor Kesbangpol Kota Bogor, Fordinan, tujuan digelarnya kegiatan yang sudah tiga kali dilaksanakan ini agar masyarakat bisa lebih memahami hak dan kewajibannya dalam berbangsa dan bernegara. “Melalui kegiatan ini kami juga berharap agar masyarakat lebih meningkatkan Pam Swakarsa terhadap lingkungan dan keluarga serta menggali kembali budaya gotong-royong terutama di bulan suci Ramadhan,” ujar Fordinan.

Untuk materi dan narasumber, dijelaskan Fordinan yang pertama kebijakan pemkot dalam pembangunan politik, kedua kemitraan Polri menjaga kondusifitas dan Kamtibmas oleh Kasat Intelkam AKP Prasetyo, dan materi ke-tiga Etika, Moral dan Budaya Berpolitik ditinjau dari perspektif agama oleh politisi, Najamuddin.

print

You may also like...