Kerugian 100 Juta, Mobil Bisa Diselamatkan

image

Kendati kebakaran telah meluluh lantakan toko onderdil miliknya, namun Nandi sang pemilik bersama anak-anaknya selamat dari peristiwa tragis itu, Selasa (29/09/15) pagi.

Walau demikian, dirinya terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Marzuki Mahdi lantaran banyak menghirup asap saat kebakaran terjadi.

Menurut keterangan anak korban di lokasi kepada kabaronline, Wanhar menuturkan,  kebakaran itu diduga akibat korsleting listrik. Sebab, katanya, beberapa hari sebelum kebakaran itu terjadi arus listrik di toko ayahnya itu kerap turun naik.

“Malah kemarin juga sudah dilaporkan ke PLN, dan siangnya ada datang ke toko. Tapi mereka cuma foto-foto saja dan bilang sorenya mau balik lagi, tapi ditunggu-tunggu nggak datang dan akhirnya kejadian kebakaran,” ungkapnya.

Meski kerugian yang diderita ayahnya ditaksir hingga diatas Rp 100 juta, namun dirinya masih bersyukur karena seluruh anggota keluarganya selamat.

“Alhamdulillah semua selamat, dan mobil juga yang diparkir di dalam toko berhasil diselamatkan. Meski tadi terpaksa harus dipecah kacanya, karena tadi panik susah cari kuncinya,” papar Wanhar. (D. Raditya)

print

You may also like...