Kerennya Dusun Bambu Bandung

Indonesia memang surganya keindahan. Tak sedikit objek wisata yang menyuguhkan pemandangan indah alami bisa kita rasakan, sebagai wujud kebesaran Yang Maha Kuasa. Salahsatunya objek wisata Dusun Bambu Bandung Jawa Barat.

Pemandangan astri terlihat sejak kita memasuki pintu gerbang Dusun Bambu. Dengan areal 15 hektar dan berada di pegunungan, membuat hawa sejuk plus dingin menjadi sensasi tersendiri saat mengunjungi lokasi ini.

Sebelum masuk lebih dalam, kabaronline dan pengunjung lainnya harus membeli tiket seharga Rp 25 ribu, kebetulan waktu itu kabaronline berkunjung 2 minggu setelah libur lebaran. Usai membeli tiket, pengunjung antri menunggu kendaraan khusus yang disediakan manajemen Dusun Bambu untuk dinaiki ke lokasi lain.

Sepanjang perjalanan pengunjung disuguhkan pemandangan luar biasa, Bambu bertumpuk, kincir angin bambu menambah ciri khas Dusun Bambu. Sampai di lokasi utama, pengunjung disediakan peta lokasi objek wisata lainnya yang disediakan Dusun Bambu. Mulai dari hancook, sarang burung, labirin, danau dan lain-lain. Semuanya ditata apik dan natural, keren banget untuk foto.

Reporter Pratama

print

You may also like...