KEPONAKAN STRESS, PAMAN DIBUNUH

DIDUGA stress, Daman (45) warga asal Kampung Laladon, RT 03/11, Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari menganiaya pamannya sendiri Marta (50) hingga tewas, Sabtu (7/9).Berdasarkan keterangan warga setempat, Marta dianiaya dalam kondisi sakit d irumahnya. Daman yang diketahui warga sebagaiĀ  sosok pendiam meski mengalami gangguan jiwa, tidak menyangka kalau pamannya sendiri dianiaya hingga tewas.

Korban saat ditemukan warga sudah penuh luka ditubuhnya. Warga mengira penganiayaan tersebut dilakukan pelaku menggunakan benda tumpul. Selang beberapa saat setelah kejadian, warga dibantu aparat kepolisian yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung meringkus pelaku.

“Pelaku langsung direjam dan diikat oleh warga dan aparat kepolisian, karena saat akan ditangkap pelaku mencoba melawan dan berontak. Pelaku sudah lama stress. PelakuĀ  adalah keponakan korban sendiri,” terang Yono, warga setempat.

Untuk mempertangung jawabkan perbuatannya, pelaku yang sudah puluhan taun mengalami stress kini harus berurusan dengan polisi. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Tamansari.

“Ya masih kita lakukan penyelidikan, kini pelaku sudah diamankan dan ditahan dikantor,” singkat Kapolsek Tamansari Iptu Sudin, ketika dimintai keterangannya. DR

print

You may also like...