Kelewat Unik, Pria ini Buat CV dengan Tema Tidak Biasa

Untuk melamar sebuah pekerjaan, biasanya kita akan mempersiapkan Curriculum Vitae (CV) terlebih dahulu sebagai tanda memenuhi persyaratan untuk bekerja atau memperkenalkan diri kita lewat dokumen tersebut. Untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, beberapa individu juga kerap kali membuat CV dengan cara yang unik dan tidak biasa.

Hal ini dilakukan oleh salah satu warganet pemilik akun Twitter @HIPradana. Dirinya mengunggah sebuah CV yang bertemakan kabar duka cita. Berkat keunikannya tersebut, warganet ramai-ramai memenuhi kolom komentar pada unggahannya 20 November 2019 lalu.

Banyak dari warganet yang memuji kreativitas pria tersebut, namun beberapa warganet juga mengaku bingung dan penasaran dengan reaksi Human Resource Development (HRD) yang melihat CV tersebut.

“Mas mau nanya deh, komentar HRD pas interview gimana?,” tulis akun Twitter @oxaquarians.

Tak hanya banjir komentar, beberapa warganet lain juga turut membagikan CV mereka pada saat ingin melamar pekerjaan setelah lulus dari dunia pendidikan. Nyatanya, banyak dari warganet juga memiliki CV yang menarik hingga bertemakan seperti situs Wikipedia.

Unggahan foto cv tersebut pun mendapatkan banyak komentar nyeleneh warganet seperti,

“Mon map pas gua baca ini, dalem hati hati gw langsung ngucap innalillahi wainna ilaihi rojiun,” tulis akun Twitter @badarawuhi__.

“Gak takut berpulang beneran mas?” tulis akun lainnya.

“Turunan kreatip dari ortunya, liat nama sodaranya Cuma beda t ama d,” sahut akun lainnya.

Sumber : liputan6

Foto : twitter

print

You may also like...