Kejutan Demi Kejutan di SMAN 6 Bogor

Para siswa siswi SMA Negeri 6 Bogor, mendapat kejutan pada Rabu, (03/06). Mereka tak menduga akan kedatangan orang nomor 1 Kota Bogor, Bima Arya. Lebih mengejutkan lagi, karena Bima bermaksud mengucapkan selamat kepada siswa di sekolah itu yang berulang tahun tepat pada tanggal 3 Juni 2015, atau bertepatan dengan peringatan HJB ke-533.

Dua siswa yang beruntung hari itu, Rangga dan Sofrin langsung mendapatkan selamat dari Bima yang sempat mewawancarainya. “Saya akan belajar lebih baik dan ingin membahagiakan orang tua,” jawab Rangga ketika menjawab pertanyaan Bima soal harapan di hari ulang tahun mereka.

“Alhamdulillah siswa – siswi SMAN 6 Kota Bogor ini sholeh dan sholehah karena memiliki harapan yang mulia dengan ingin membahagiakan orang tuanya,“ ujar Bima yang masih melanjutkan untuk memberi kejutan lain. Kali ini Bima menyerahkan langsung KTP kepada siswa yang beruntung itu, karena memang telah ber-hak memiliki KTP. Selanjutnya Bima memakaikan topopong kepada Rangga.

Tidak hanya sampai disitu kejutan yang disuguhkan Bima. Sebab kepada para siswa lain Bima menawarkan makan gratis ditempat makan mana saja bagi siswa yang dapat menjawab pertanyaannya, soal alasan tanggal 3 juni ditetapkan sebagai hari jadi Kota Bogor.

Dengan penuh antusias, banyak siswa yang menjawab. Namun keberuntungan akhirnya jatuh kepada Nabila Fathia Putri, salah seorang siwa kelas X karena mampu menjawab dengan benar. Hadiah makan gratis berupa kesempatan makan di tempat yang dipilih Nabila yang boleh ditemani oleh satu guru dan dua orang teman. Begitulah salah satu cara unik Bima memberikan kebahagiaan bagi warga Kota Bogor yang memperingati hari jadi kotanya.  (Ida Rosidah )

 

print

You may also like...