Kedua Tim Turunkan Pemain ISL, Blok M Menang Telak

Final  turnamen Bola Sukatani cup ke-5 di lapangan Gotong Royong Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor yang berlangsung Minggu (20/9/15), tim Blok M dari Desa Nagrak berhasil menaklukan lawannya Tim Paus dengan skor telak 2-1 tanpa balas.

Kedua kesebelasan diisi oleh pemain-pemain jebolan ISL seperti Nyek Nyobe, Gunawan Dwi cahyo, Ade suhendar, Cucu cahyadi, dan Boy jati asmara, menghiasi laga bergengsi Liga tarkam Sukatani Cup ke-5, 2015.

Di Kick Off babak pertama, permainan langsung memanas dan dimenit ke- 23 Blok-M mampu merobek jala gawang melalui kaki Tugi  sehingga berubah kedudukan menjadi 1- 0. Masuk babak kedua, kedua tim mulai adu serangan , hingga akhirnya  Tim Blok-M kembali merobek jala gawang Tim Paus, kali ini melalui kaki Cucu Hidayat di menit ke-70 dan 1 gol balasan dari tim Paus diciptakan  Lucio. Sampai wasit meniup pluit tanda babak kedua berakhir kemenangan diraih oleh Tim Semper Blok-M.

Manajer Blok-M H.Masduki saat diwawancara mengaku, cukup puas dengan penampilan anak asuhnya, yang bermain Sportf dan mengedepankan semangat dan solid, sehingga  bisa memenangkan turnamen taunan ini.

“Kemenangan ini bukan untuk kami tapi untuk sepak Bola Indonesia, kami mainkan bintang sepak bola Indonesia karena kami peduli pada pemain  di bawah keterpurukan Sepak Bola Indonesia saat ini. Masyarakat Indonesia masih terus menanti bangkit kembali sepak Bola di bumi pertiwi Indonesia,”tutup Masduki sambil berlinang air mata.|yuda|

print

You may also like...