Kapolda sebut bakal ada tersangka baru kasus pembunuhan Angeline

Kapolda Bali Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Ronny F Sompie memberi Sinyal bahwa sudah ada tersangka baru dalam kasus pembunuhan Angeline. Indikasi ini berdasarkan bukti-bukti yang dikumpulkan dari keterangan Agustinus (Agus).

Dari keterangan tersangka Agus, kata Kapolda dikroscek dengan data bukti-bukti yang ditemukan di lokasi rumah Margriet, ternyata apa disebutkan tersangka Agus menguatkan adanya indikasi tersangka baru.

“Ada bukti-bukti yang mengarah pada tersangka baru. Kalau itu ada, pastilah kami akan sampaikan ke media,” janji jenderal bintang dua Polisi, ini Kamis (25/6) di Mapolda Bali.

Kendati begitu, Ronny mengakui hingga kini pihaknya belum menetapkan Margriet sebagai tersangka. “Mengapa, karena kita harus mengumpulkan dan menguatkan alat bukti lainnya, tidak sekadar kita mengandalkan keterangan tersangka sebagai alat bukti saksi untuk tersangka lainnya,” ungkap Ronny.

Pada saat sama, Ronny memastikan jika Agus sebagai saksi mahkota atas tersangka lainnya. Hal ini karena Agus kata Kapolda berada di lokasi di mana kematian korban diketahui oleh Agus.

“Ada sinyal tersangka lain. Agus tahu persis apa yang terjadi di lokasi saat itu,” pungkas Kapolda.

[hhw]

merdeka.com

print

You may also like...