Jual Obat Terlarang, Warung Kelontong di Bogor Digerebeg Warga

hancurkan-obat

Diduga menjual obat-obatan terlarang, sebuah warung kelontong didatangi puluhan warga di Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Kamis (20/1/2022).

Warga yang kesal menggerebek warung yang diduga sudah sering menjual obat-obatan jenis G (terlarang). Terlebih lagi banyak pemuda yang masih berstatus pelajar membeli obat tersebut.

Menurut warga Kampung Bumi Asih Desa Cibening Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, toko kelontong  yang diduga telah menjual obat-obatan terlarang jenis obat penenang ini, masuk kategori yang dilarang diperjualbelikan oleh pemerintah.

Warga pun mengamankan barang bukti obat-obatan jenis  G, seperti Tramadol, Eximer dan  lainnya. Bahkan sebagian warga yang kesal menusnahkanya, dengan cara menggeprek obat menggunakan batu dan menutup warung.

Selain mengamankan sejumlah obat-obatan, warga pun menyerahkan uang hasil penjualan dan pemilik warung pada pihak kepolisian Polsek Cibungbulang Bogor.

Menurut  Asep Firdaus, tokoh pemuda setempat, warga sebenarnya sudah beberapa kali menegur pemilik warung. Namun sepertinya tak digubris.

“Warga sudah kesal, akhirnya warga menggerebeg warung ini. Saat ini sudah ditangani pihak POlsek Cibungbulang,” kata Asep.

Videografer Asol

Editor Aldho Herman

 

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *