Jin dan Alibaba Hadir di Cibinong City Mall

Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri kali ini Cibinong City Mall mengusung tema besar “Ied In India”. Event akan berlangsung 1 April – 16 Mei 2022. Pada awal Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri Cibinong City Mall dan tenant-tenant menggelar Free Takjil In The City, di mana customer dapat menikmati takjil yang disajikan di Takjil Corner area ground floor. Event musik reguler PUN akan menemani waktu menjelang berbuka pada Selasa dan Jumat malam.

Setiap tahunnya, Cibinong City Mall menghadirkan aksi panggung yang menarik dengan didukung talent-talent berkualitas. Tahun ini Cibinong City Mall menghadirkan cabaret yang berkisah tentang cerita Alibaba yang diperankan oleh para cosplayer taraf international dalam “The Adventures of Alibaba”. Pertunjukan ini hadir pada 9, 14, 16, 23, 24, 30 April dan 5, 7 Mei pukul 16.00 WIB di atrium utama, Ground Floor. Akan ada banyak aksi menarik dan trik-trik yang mendukung jalannya cabaret ini.

Rangkaian acara dimulai dengan City Mall Blog & Vlog Contest yang berhadiah total Rp 20.000.000,- yang berakhir pada 31 Mei 2022. Kontes ini terbuka untuk umum dengan tema “Memories Made at Cibinong City Mall”. Kemudian para tenant memberikan penawaran terbaik dalam Ramadhan Big Sale dengan diskon hingga 70% di berbagai tenant terutama tenant fashion.

Kemudian panggung bertema Taj Mahal diisi oleh tausiah dan beragam kegiatan menarik lainnya dari Lembaga Zakat Al – Azhar pada 16 April 2022. Selain itu, tak lupa management Cibinong City Mall menggelar CSR dengan menyelenggarakan Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa dari wilayah sekitar Cibinong City Mall yang digelar pada19 April 2022.

Tentunya kegiatan yang setiap bulannya ada yaitu Community Corner hadir kembali dengan komunitas Asosiasi Ibu Menyusui (AIMI) pada 23 April 2022. Event pendukung lainnya seperti live shopping dan live talkshow melalui media social instagram juga terus berlanjut.

“Tujuan kami adalah selalu memberikan yang terbaik dan berbeda untuk pengunjung setia Cibinong City Mall, tentunya agar pengunjung yang datang memiliki experience berbeda saat mengunjungi  Cibinong City Mall dan merasa senang berbelanja dan menghabiskan waktu di Cibinong City Mall. Tentunya hal ini kami lakukan untuk meningkatkan penjualan ke tenant kami” Ungkap Dimas Ario Andhika, General Manager Cibinong City Mall.

Lanjut Dimas Ario, Cibinong City Mall tentunya akan selalu memberikan sesuatu yang lebih kepada pengunjung setianya. Salah satunya dengan shopper incentive program. Kali ini ada exclusive merchandise, voucher Cinema XXI, voucher belanja, perlengkapan rumah tangga, hingga logam mulia untuk pengunjung yang berbelanja pada periode 4 April – 13 Mei 2022 dengan minimal pembelanjaan Rp 1.000.000,- berlaku struk gabungan pada hari yang sama. Program ini berlangsung setiap Senin – Jumat.

Penulis A Fauzi/rls

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *