Jennifer Dunn Divonis 4 Tahun Penjara, Pengacara Lapor Faisal Harris

PENGADILAN Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis empat tahun penjara dan denda Rp 800 juta subsider dua bulan penjara kepada Jennifer Dunn. Vonis ini jauh lebih berat dari tuntutan jaksa penuntut umum yang menuntut Jennifer Dunn delapan bulan penjara.

Usai mendengarkan putusan sidangnya, Jennifer Dunn memilih untuk pikir-pikir. Hakim pun memberi waktu tujuh hari kepada Jennifer Dunn untuk menentukan nasib hukumnya atas kasus narkoba.

Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, belum bisa memberikan jawaban terhadap vonis tersebut. Pasalnya, Jennifer Dunn terus terdiam usai mendengar vonis hakim.

“Dari Jennifer Dunn sendiri masih diam, dan hari ini baru mau ketemu,” ungkap Pieter Ell di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Pertemuan dengan Jennifer Dunn hari ini akan mendiskusikan masalah hukuman yang dijatuhkan hakim kemarin. Mengenai kemungkinan untuk banding, Pieter Ell belum bisa memastikan. Namun tak cuma pihak keluarga, Pieter Ell juga akan menemui suami Jennifer Dunn, Faisal Harris. “Belum (bertemu), karena kami dikasih waktu tujuh hari. Jadi hari ini saya akan ketemu keluarga dan semuanya (termasuk suami) untuk membicarakan persoalan ini,” jelas Pieter Ell.

Namun tak cuma pihak keluarga, Pieter Ell juga akan menemui suami Jennifer Dunn, Faisal Harris. “Belum (bertemu), karena kami dikasih waktu tujuh hari. Jadi hari ini saya akan ketemu keluarga dan semuanya (termasuk suami) untuk membicarakan persoalan ini,” jelas Pieter Ell.

***

Sumber : liputan6

Foto : liputan6

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *