Jelang Musda, Calon Ketua AMPI Bogor Gelar Silaturahmi

Screenshot_2017-12-07-17-01-25-617Jelang musyawarah daerah AMPI Kota Bogor yang akan digelar Minggu (10/12/2017), calon ketua AMPI Kota Bogor Irfani melakukan silaturahmi dengan ketua DPD Golkar Kota Bogor, mantan ketua AMPI Kota Bogor dan pengurus AMPI tingkat kecamatan, Rabu (6/12/2017).

“AMPI Kota Bogor selama ini sudah berkiprah untuk Kota Bogor, semoga ke depan makin bisa berperan dalam pembangunan di Kota Bogor,” kata Tagor kepada wartawan.

Lebih lanjut Tagor mengatakan, di Kota Bogor AMPI bisa besar di bawah kepemimpinan Deni Suhendar.

” Terima kasih atas kepemimpinan Deni Suhendar selama ini. Dan kepada Irfani sebagai calon tunggal ketua AMPI Kota Bogor ke depan, diharapkan bisa membawa AMPI lebih besar lagi,” harapnya.

Sementara itu calon ketua AMPI Kota Bogor Irfani mengatakan, amanah yang akan diberikan dalam Musda nanti kepadanya, akan dijalankannya dengan baik. Irfani juga berjanji akan mensinergikan AMPI Kota Bogor dengan program-program Pemerintah Kota Bogor.

” Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini, tentunya dengan dukungan semua pihak. Terutama ketua DPD Golkar Kota Bogor, para mantan ketua AMPI Kota Bogor serta seluruh pengurus dan anggota AMPI Kota Bogor,” kata Irfani

Reporterpratama

 

print

You may also like...