Jaga Kepercayaan Pelanggan, PDAM Siaga 24Jam

image

Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) tirta pakuan Kota Bogor terhadap pelanggannya terus menjadi prioritas, ini membuktikan PDAM tirta pakuan terus menjaga kepercayaan pelanggan setianya.

Kasubag kebocoran PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Dani Rakhmawan menjelaskan, pelayanan terhadap Pelanggan PDAM tirta pakuan terus diprioritaskan.

“Dari mulai gangguan air tidak mengalir, kebocoran ringan sampai besar dan perbaikan, dengan antisipasi mengganti karet pada sambungan pipa agar tidak terjadi kebocoran dan mengaspal atau memplester tempat di mana kami melakukan penggalian PDAM,” kata  dia.

Dani menambahkan, di bagian kebocoran petugas bekerja 24 jam, setiap harinya dengan di bagi tiga shipt mulai pukul 07.00 -15.00 Wib, Pukul 15.00 – 23.00 Wib dan Pukul 23.00 – 07.00 Pagi.

“Itu sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai tugas mulia untuk memberikan pelayanan terbaik baik pelanggan setia PDAM Tirta Pakuan kota Bogor,”ujarnya.| yuda|

print

You may also like...