Doctor Strange, Film yang Bisa Jadi Pilihan untuk Ditonton

Lokasi syuting film superhero tebaru Marvel, Doctor Strange resmi diselenggarakan di Nepal. Meski syuting di sana, bukan berarti film ini tanpa kebocoran.

Beberapa foto tak resmi telah mencuat, bahkan plot cerita pun sudah beredar. Salah satunya adalah foto secara diam-diam yang berasal dari The Kathmandu Post, seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu 7 November 2015.

Foto yang beredar tak hanya memamerkan penampilan Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange, tapi juga Chiwetel Ejiofor sebagai sosok yang kerap menjadi penjahat utamanya, Baron Mordo.

Doctor-StrangeChiwetel Ejiofor yang terkenal berkat film 12 Years a Slave, tampak megah dengan jubah hijaunya. Sementara Benedict Cumberbatch terlihat urakan dengan jenggot tebal dan rambut panjang.

Tampilan mereka berdua datang bersama bocoran plot cerita Doctor Strange yang dibeberkan oleh laman Latino Review. Disebutkan bahwa film ini dimulai jauh lebih awal daripada yang diduga sebelumnya.

Bocorannya sendiri berisi, “Dibuka pada tahun 1968 di Kathmandu ketika beberapa sihir gelap Zealots berhasil membuka portal ke dimensi lain. Pemimpin mereka adalah karakter bernama Kaecilius, nama yang diambil dari karakter yang berhubungan dengan Baron Mordo di Marvel Comics.”

Adegan kemudian beralih ke era modern yang dijelaskan, “Demi menunjukkan Stephen Strange di New York era modern untuk mengoperasi luka tembak. Ia seorang ahli bedah brilian yang agak arogan sampai pada satu malam, saat chatting di telepon, ia memotong mobilnya, menyebabkan kecelakaan yang merusak tangannya.”

Cerita lalu berlanjut, “Setelah beberapa operasi dari Dr Nicodemus West, tangan Strange masih belum cukup sembuh untuk kembali menjadi dokter. Sebuah pertemuan dengan sihir (dan partikel sub-atom) membawanya menuju perjalanan untuk menemukan sosok Ancient One, dan ketika menemukannya, ia awalnya menolak untuk mengajarinya.”

Dikatakan bahwa perjalanan Strange untuk menemukan Ancient One seperti dijabarkan di atas merupakan bagian dari adegan yang saat ini sedang difilmkan di Nepal.

Disutradarai oleh Scott Derrickson, film superhero Marvel terbaru ini dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 4 November 2016. Selain Benedict Cumberbatch sebagai Strange, Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo, dan Tilda Swinton sebagai Ancient One, film Doctor Strange juga melibatkan nama-nama bintang lain seperti Rachel McAdams, Michael Stuhlbarg, dan Mads Mikkelsen.

sumber liputan6.com

print

You may also like...