Heboh Tukang Sayur Jualan Pakai Xpander, Netizen Hanya Bisa Meratapi Nasib

Jika pedagang sayur umumnya berjualan menggunakan gerobak dorong, motor, ataupun mobil bak, tidak dengan orang yang satu ini. Dia mungkin menjadi pedagang sayur yang berjualan menggunakan kendaraan mewah.

Bukan gerobak atau sepeda motor, pedagang sayur ini tengah menjadi perbincangan lantaran menggunakan mobil Mitsubishi Xpander keluara terbaru.

Video unggahan akun instagram WOWFAKTA yang memperlihatkan rekaman saat pedagang sayur itu berjualan tengah menjadi perbincangan netizen.

Warganetpun dibuat kebingungan dengan fenomena tersebut. Banyak yang lantas menjadi kepo dengan keuntungan yang diperoleh si tukang sayur itu. Dengan statusnya, dia sanggup membeli Xpander berharga ratusan juta untuk `gerobak` jualan.

Buat kamu yang tak tertarik dunia otomotif, harga satu mobil Xpander saja bisa mencapai sekitar Rp200 jutaan.

Dalam video yang tengah viral itu terlihat seorang tukang sayur membuka dasaran di depan rumah warga. Dia kemudian dikerubungi oleh emak-emak yang hendak belanja.

Sayur-sayuran yang menjadi barang dagangan ditempatkan di bagian belakang mobil. Sembari membuka pintu bagasinya, si tukang sayur menjajakan barang dagangannya.

Namun ada juga warganet yang melihat sisi berbeda dari video viral tersebut. Mereka menganggap video itu mungkin cuma prank atau iklan.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu netizen dibuat terkejut dengan video ibu-ibu yang rebutan makanan di sebuah resepsi pernikahan. Warganet `tertipu` karena video  yang sempat viral itu ternyata bagian dari iklan penyedap makanan.

Sumber : WOWFAKTA

Foto: Instagram.com

print

You may also like...