Hari Pelanggan, Pdam Tirta Pakuan Bagi Souvenir

image

Sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat memilih PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sebagai penyedia Air minum, pdam kota Bogor memberikan souvenir kepada pelanggannya.

Direktur Utama PDAM TIrta Pakuan Kota Bogor Untung kurniadi melalui Direktur Umum Syaban Maulana mengatakan, bertepatan dengan hari pelanggan Nasional, PDAM memeriahkanya dengan memberikan sovenir, stiker PDAM, dan hadiah menarik lainnya kepada pelanggan yang datang ke Loket pembayaran PDAM dan membagikanya kepada orang-orang yang melintas di depan kantor PDAM Tirta Pakuan kota Bogor.

image

Syaban mengatakan, tidak hanya memberikan hadiah, pdam juga berinteraktif, berbincang dengan pelanggan seputar PDAM Tirta pakuan kota Bogor.

“Kami terima masukan positif serta negatif tentang PDAM Tirta Pakuan kota Bogor, apapun masukanya kami akan terus bekerja dan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia kami,” ujar Syaban.

Sementara itu salah satu konsumen PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Tuti kalalo, yang beralamat di cimanggu permai, mengaku menjadi pelanggan PDAM semenjak tahun 1986, dan pelayanan PDAM setiap tahun mengalami perubahan yang luar biasa dan selalu mengedepankan pelayanan terbaik.

“Saya kira dengan pelayanan yang terbaik oleh PDAM ke pelangganya, pasti ada sosok pemimpin yang baik dan peduli terhadap pelanggannya,” tukas kalalo.| yuda |.

print

You may also like...