Hari Pelanggan, Dirut Tirta Pakuan Layani Pelanggan

Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 diwarnai dengan pelayanan langsung kepada pelanggan oleh Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan di area Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Jl Siliwangi 121, Senin (5/9/2022).

Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, menjadi momentum mendekatkan diri antara Perumda Tirta Pakuan dengan pelanggannya. Rino juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas dukungannya selama ini, dan terus mengharapkan dukungan untuk perbaikan pelayanan kedepannya.

“Dengan segala keterbatasan, maka saya mewakili perusahaan mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas kepercayaannya selama ini. Dan tentu kedepannya, akan terus dilakukan perbaikan terutama dalam hal pelayanan,” papar Rino.

Dalam sebuah bisnis, tegas Rino, pelanggan adalah entitas yang sangat vital. Menjaga kepuasan pelanggan adalah hal penting yang dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan. Untuk itu, peran pelanggan dalam bisnis dan roda ekonomi diabadikan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September.

Dalam momen Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 ini, maka Rino didampingi Dirum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky mendengar langsung aspirasi pelanggan yang datang ke kantor pusat, sebagai masukan dalam optimalisasi pelayanan.

Penulis Pratama/*

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *