Gorila Bertangan Manusia Hebohkan Jagat Maya

Seekor gorila di kebun binatang Atalanta, Amerika Serikat tengah menjadi perbincangan jagat maya lataran memiliki keunikan di bagian jari tangannya.

Gorila bernama Anaka itu mulai mencuri perhatian publik usai pihak kebun bintang membagikan beberapa foto disaat satwa tersebut berulang tahun yang ke-6.

Dari foto-foto itu terlihat jelas warna jari tangan Anaka tidak seperti gorila lainnya, melainkan seperti jari tangan manusia.

Seperti dilansir dari Boredpanda.com, menurut informasi yang di dapat dari pihak kebun binatang keunikan Anaka yang mempunyai warna jari seperti manusia itu dikarenakan kelaianan pigmen yang bersifat permanen, karena tidak ada perubahannya dari tahun ke tahun.

Tak hanya jari tangannya saja, kepribadian gorila ini juga sangat unik.

Seperti halnya ia selalu berteriak kepada ibunya ketika hendak meminta minum atau makan. Ia juga sering terlihat bermain kuda-kudaan bersama saudaranya.

” Dia sering berteriak pada ibu dan kawanan lain supaya diberi makanan ataupun minuman. Dia juga sering terlihat bermain kuda-kudaan bersama saudaranya,” tulis pihak kebun binatang pada website resmi mereka.

Sumber : Boredpanda.com

Foto: Boredpanda.com

print

You may also like...