Golkar Kota Depok Targetkan Pradi Afifah Menang

Pasangan calon (paslon) Pradi Supriatna-Afifah Alia harus menang dalam kontestasi pilkada Kota Depok. Sehingga mesin Partai Golkar di Kota ini mulai dipanaskan.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rofiq mengaku bahwa partai berlambang pohon beringin itu bersumpah wajib memenangkan calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia.

“Pradi-Afifah yang mendapatkan nomor urut satu wajib menang. Sebab, program-programnya sangat berpihak untuk masyarakat Depok,” katanya dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pradi-Afifah di Gedung Partai Golkar Kota Depok, Minggu (18/10/2020).

“Salah satu program dari Pradi Afifah adalah berobat gratis dengan KTP Depok. Program ini sangat dahsyat,” tegas dokter spesialis anak itu.

Terkait dengan kader yang membelot, Farabi menyatakan bahwa kader tersebut bukan ‘kader’ tetapi ‘keder’. Mereka yang tidak mematuhi arahan partai maka mendapatkan sanksi pemecatan.

Dilansir Tribun Jakarta, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Propinsi Jawa Barat, Reynaldi, mengatakan, pasangan Pradi- Afifah harus menang pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

Karena itu Reynaldi meminta seluruh kader AMPG Kota Depok turun ke bawah menyosialisasikan Pradi-Afifah.

“Jangan membebankan paslon, mereka sudah bekerja keras bersosialisasi. AMPG wajib memenangkan Paslon yang diusung Partai Golkar,” kata Reynaldi pada acara deklarasi dukungan AMPG kepada pasangan Pradi- Afifah, di Gedung Partai Golkar Kota Depok, Minggu 18 Oktober 2020.

Pada acara konsolidasi hadir juga anggota DPR RI Fraksi Golkar, Wenny Haryanto dan Ketua AMPG Kota Depok Jimmy Falentino.

sumber tribunjakarta

Editor: Adi Kurniawan

print

You may also like...