Golkar Kota Bogor Gelar Konsolidasi Internal dan Bakti Sosial

Paska pelantikan dan pengukuhan, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor langsung tancap gas dengan melaksanakan konsolidasi insternal. Restrukturisasi Pengurus Kecamatan dan Kelurahan pun dilakukan dengan bertahap untuk memenuhi target kepengurusan disemua tingkatan.

Disela-sela konsolidasi partai, kegiatan sosial dengan membagikan bantuan 9 bahan pokok untuk kegiatan sehari-hari masyarakat pun terus  dilakukan secara konsisten.

“Kegiatan kita nyata untuk masyarakat, dalam kondisi pandemi covid-19 begini. Masyarakat sangat membutuhkan 9 bahan pokok untuk bertahan hidup. Tingginya angka pengangguran akibat PHK dan harga kebutuhan pokok yang naik, menyebabkan masyarakat kita hampir patah arang dalam memenuhi kebutuhannya” ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor Muhamad Aleksander ditemui di sela-sela Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT AMPG ke-19.

Untuk itu, lanjutnya, kader Partai Golkar saat ini harus berada di tengah-tengah masyatakat, merasakan apa yang dirasakan masyarakat, sebagai bentuk kontribusi nyata kepada masyarakat.

Ditemui secara terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor M. Rusli Prihatevy, S.E mengatakan, hampir semua kegiatan dikemas dalam bentuk bakti sosial. Dengan program semacam itulah yang membuat Partai Golkar dirasakan hadir di tengah-tengah masyarakat. Partai Golkar, tidak hanya hadir pada saat kontestasi politik musiman. Tapi Partai Golkar harus hadir 24 jam bersama masyarakat, merasakan apa yang dirasakan masyarakat.

“Kegiatan Jum’at berbagi terus dilakukan. Bantuan untuk pasien isolasi mandiri bekerjasama dengan Polresta Bogor dan AMPG peduli adalah bentuk rill Bakti Sosial yang kami jalankan di tengah-tengah masyarakat,” kata Rusli yang juga Ketua Komisi II DPRD Kota Bogor.

penulis pratama

editor aldho herman

print

You may also like...