Gerai Usupso USS Depok Resmi Dibuka

Gerai Usupso USS ke 3, dari 39 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia telah resmi dubuka. Tepatnya  Jum’at 31 Januari 2020 pukul 14:00 di JL. Margonda Raya no.275 Depok Kota. USUPSO USS ini menjual berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari dengan lisensi Jepang .

Gerai yang mengusung tagline “Japanese Creative Brand”  ini berarti menciptakan berbagai macam produk kreatif untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Sedangkan USS (uniquely simple signature) sendiri merupakan perpanjangan dari brand pertamanya yaitu Usupso, yang menyediakan berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari yang inovatif dan berkualitas standard Jepang serta harga yang terjangkau. Produk-produk Usupso USS membuat hidup anda lebih baik dan lebih mudah, dengan 9 kategori produk Usupso USS yaitu, Accessories, electronic, fashion, hobbies, sport, travel essential, stationary, home living, health dan beauty.

usupsoDi sela puncak acara grand opening, Procurement Merchandising Marketing Manager Yongky Tandianputera menuturkan kepada kabaronline, range harga yang ditawarkan mulai dari Rp9.500 hingga kurang lebih Rp200.000 per item, namun rata-rata di Rp29.500 per item, Usupso USS buka setiap hari jam 10:00 WIB, tutup 22:00 WIB.

Untuk promo saat ini tersedia free gift kepada customer dengan belanja minimal Rp100.000, diskon 70% all item, buy one get one, cash back Rp25.000 yang berlaku periode grand opening hingga akhir Februari.

“Salahsatu keunggulan kita adalah one brand punya barang, dipastikan original asli punya kita, dengan quality control yang baik, sesuai dengan standar yang ada. Dan strategi menjaga kualitas kita diantaranya adalah memutus mata rantai perantara, langsung dari produsen ke konsumen melalui gerai resmi kita. Jadi originalnya terjaga, juga harapan kami tentunya dapat memberikan harga yang terjangkau oleh semua kalangan dan usia dengan kualitas produk yang terjaga.” tutur Yongky.

kontributor: Yudi Budiman

editor:aldhoherman

print

You may also like...