Gebyar Asyikkk 2015 Sukses Digelar

SETELAH  sukses “menggoyang” Mojokerto dan Blitar beberapa waktu lalu, Gebyar Asyiiik 2015 kini hadir di Sukabumi. Band Armada, pedangdut Zaskia Gotix dan MC kondang Ronal Surapradja dan Rina Nose, serta tak ketinggalan juga artis lokal ternama Don Lego hadir untuk menghangatkan pertemanan puluhan ribu warga Sukabumi dan sekitarnya, di Lapangan Batalyon Armed siang hingga malam ini. Sukabumi merupakan kota ketiga yang terpilih sebagai kota penyelenggaraan acara yang mengusung semangat pertemanan ini.

Gebyar Asyiiik juga menghadirkan beberapa kegiatan seru dan interaktif seperti Bola Asyiiik, Labirin Asyiiik, Gaya Asyiiik dan sebagainya. Selain itu, Gebyar Asyiiik tahun ini menggandeng berbagai komunitas pengrajin dan seniman lokal seperti Komunitas Pengrajin Karung Goni dan Komunitas Pengrajin Ukir Tanduk yang akan memamerkan barang-barang kerajinan hasil karya mereka kepada masyarakat Sukabumi. Berbagai komunitas kuliner lokal Sukabumi juga ikut meramaikan Gebyar Asyiiik 2015.

Pelibatan komunitas-komunitas tersebut, baik pengrajin, seniman, maupun kuliner diharapkan dapat menambah kehangatan dan semangat pertemanan antar komunitas dan masyarakat Sukabumi dan membuat mereka yang hadir merasa nyaman di ‘rumah’ sendiri bersama dengan teman-temannya.

Acara berlangsung seru dan tertib, sejumlah penonton pun berharap acara serupa digelar kembali ke depannya. PR

print

You may also like...