Geber Vaksinasi, CCM Jadi Sentra Vaksin

Vaksinasi terus digencarkan Pemerintah bekerjasama dengan sejumlah pihak, baik instansi pemerintah, TNI Polri maupun swasta. Seperti yang dilakukan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Provinsi Jawa Barat melalui Asosiasi Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI), yang menunjuk Cibinong City Mall sebagai salah satu lokasi sentra vaksinasi serentak dari total empat pusat perbelanjaan Sabtu, (28/8/2021).

Kegiatan ini dibuka secara online Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara online. Kegiatan ini menurut Ridwan Kamil, dalam rangka menyukseskan gerakan Menuju 37 Juta Vaksin yang diinsiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Ini sebagai upaya kami melayani masyarakat dalam mendapatkan vaksin. Alhamdulillah banyak pihak yang mau bekerjasama bahu membahu melaksanakan vaksinasi,” kata Gubernur.

Sementara itu menurut Yunati Alinda, Assisten Marcomm Manager Cibinong City Mall selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, sebanyak 418 pelaku usaha dan pelayan publik menerima vaksin Sinovac.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini memberikan manfaat kepada penerima  vaksin, apalagi sasaran utama vaksin saat ini adalah para pelaku usaha dan pelayan publik,” kata Yunati.

Yunati berharap, dengan kegiatan vaksin ini semakin cepat tercipta Herd Immunity dan kita semua dapat kembali menjalani aktifitas utamanya bisnis atau usaha seperti sediakala.

Penulis Ahmad Fauzi

Editor Herman

print

You may also like...

Leave a Reply