Geber Ekspor Tanaman Hias, Minaqu Teken MoU Bareng IPC Logistik

Minaqu Home Nature yang baru saja menerima penghargaan dari Menteri Pertanian, tampaknya terus berinovasi dan bersinergi dengan berbagai pihak guna memajukan indurstri pertanian. Kemarin, Minaqu mendapatkan dukungan dari sejumlah perusahaan BUMN, IPC Logistic, IPC dalam peningkatan kegiatan ekspor Indonesia di bidang pertanian. Dukungan ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Minaqu Indonesia dan IPC Logistik di Kantor Pusat IPC.

“Minaqu Indonesia ini merupakan kelompok anak muda Indonesia yang sangat energik, creative dan juga membuka wawasan bangsa ini. Bahwa banyak peluang peluang dunia pertanian meskipun berawal dari tanaman hias yang berpotensi ekspor,” ujar Gunta Prabawa, Direktur Utama IPC Logistic.

Minaqu juga lanjut Gunta, mempunyai master plan dan road map yang jelas, untuk mengangkat Indonesia ke kancah Internasional. IPC Logistic sebagai perusahaan logistik dan bagian dari BUMN, sangat mensupport dan juga termotivasi untuk berkerjasama dengan Minaqu untuk memperbesar pasar Indonesia di dunia Internasional.

“Apapun yang diprogramkan Minaqu, baik ekspor tanaman hias maupun untuk semua produk pertanian, IPC Logistic siap untuk mendukung,” kata Gunta, semangat.

Dalam kesempatan itu, Ade Wardhana Adinata, CEO Minaqu Indonesia mengatakan, akan melaunching e-commerce yang bertujuan menyampaikan strategi pemasaran melalui platform minaquindonesia.com.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan IPC Logistic, kami berharap akselerasinya lebih cepat karena mitra petani Minaqu dari sabang sampai merauke. Kami berkomitmen untuk satu energi, sinergi, dan visi memajukan perekonomian Indonesia melalui pertanian,” tegas Ade.

Penulis Pratama

editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *