Gara-Gara Rekam Kentut Saat Bekerja, Seorang Pria di Florida Dipecat

SEORANG petugas di rumah sakit Florida, Amerika Serikat harus menelan pahitnya kehidupan setelah harus dipecat dari pekerjaannya.
Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Jumat (24/8/2018), pria yang diketahui bernama Doug itu harus kehilangan pekerjaan setelah merekam kentut di tempat ia bekerja.
Sebetulnya, Doug berasal dari New Jersey. Kepindahannya ke Florida dimaksud untuk membantu ibunya.
Saat sudah menetap di Florida, ia lalu melihat sejumlah peluang pekerjaan hingga akhirnya memutuskan untuk bekerja sebagai salah satu petugas di rumah sakit.
Akibat perawakan dan tingkahnya yang lucu, pria ini sengaja ditugaskan untuk menjaga front desk oleh pihak manajemen.
“Saya kerap membuat orang tertawa oleh tingkah saya,” ujar Doug.
Satu momen, pria ini berbuat usil saat sedang berada di lobi sendirian. Ia mendengar bahwa tempat tersebut punya ruang akustik yang bagus, sehingga munculah ide jail, yaitu kentut sepuasnya.
Saat suara kentut keluar dan memantul ke seluruh sisi lobi, Doug menganggap bahwa bunyi yang dikeluarkan sangat indah. Oleh karenanya, ia mengeluarkan ponsel dan mulai merekam kentutnya tersebut.
Rekaman suara kentut memantul di ruang lobi rumah sakit inipun ia kirim ke grup teman-temannya. Sejumlah temanpun menyarankan agar pria itu membuat akun sendiri yang mengususkan suara kentut.
Doug pun membuat akun Instagram dengan nama Paul Flart. Unggahan kentut itu pun menarik banyak perhatian orang. Jumlah pengikutnya di Instagram melonjak dari semula 500 menjadi 5.000.
Namun, apa yang telah dilakukan oleh Doug ini malah berakibat fatal.
Pihak rumah sakit yang sudah mengetahui kejadian inipun lalu mengambil langkah tegas, yaitu dengan memecat Doug.
Sebab, pria ini telah melakukan siaran langsung (live) di Instagram pribadinya, masih dengan suaru kentut yang ia banggakan.
Meski dianggap lucu oleh netizen, pihak rumah sakit tidak merasa demikian. Dia dianggap melanggar aturan rumah sakit terkait larangan penggunaan ponsel di jam kerja.
Tak hanya itu, dia juga dianggap menyalahi aturan karena merekam aksi kentutnya di luar tempat kerja dengan masih menggunakan seragam.
Ketika dipanggil oleh pihak manajemen dan diminta mengisi surat perjanjian tidak mengulangi kesalahan itu, Doug malah menolak dan menyatakan bahwa itu tidak akan membuat hidupnya bahagia.
Doug rela dipecat dan kini masih melakukan aksi kentut meski bukan di area rumah sakit lagi.
***
Sumber : Mirror.co.uk
Foto : liputan6
image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *