Forkopimda Panggil Pengelola Holywings Bogor

Pengelola Holywings Bogor akan dipanggil Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor untuk menyampaikan konsep yang sesuai visi Kota Bogor  ramah keluarga. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya, Kamis (13/1/2022).

Menurut Bima, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sejalan dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) soal Holywings Bogor. 

“Untuk Holywings Bogor kami tidak membahas secara resmi dengan DPRD, ya tapi pak ketua DPRD sampaikan hal-hal yang kira-kira sama. Kami satu frekuensi lah, sama temen-temen dewan satu frekuensi,” kata Bima .

Bima melanjutkan, pihaknya bersama DPRD Kota Bogor menunggu pihak Holywings Bogor untuk memaparkan konsep yang sesuai dengan visi kota Bogor.

“Jadi saya katakan hanya akan buka kalau sejalan dengan visi Kota Bogor. Ya, mereka kami kasih waktu, kami tunggu dan nanti akan dipanggil lagi,” tuturnya.

Bima menjelaskan, untuk pemanggilan berikutnya, pihaknya akan didampingi oleh Forkopimda Kota Bogor dan pimpinan DPRD Kota Bogor.

“Nanti saya akan didampingi Forkopimda, dengan pimpinan dewan supaya clear konsepnya seperti apa. Baru sekali saya bertemu dengan pihak Holywings Bogor,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto menegaskan, sikap DPRD Kota Bogor akan berpatokan kepada Perda Nomor 1 tahun 2021 tentang Penyelenggaran Ketertiban Umum dan Ketenetraman Masyarakat. Dimana, apabila ada rencana pendirian cafe yang melanggar tertib asusila dan menganggu kenyamanan masyarakat, DPRD Kota Bogor akan menolaknya.

“Kami akan menolak dan meminta Pemerintah Kota Bogor untuk menertibkan dan menegakkan perda ini,” ungkap Atang.

Atang memaparkan, Holywings yang diketahui selalu menuai polemik di setiap daerah, karena mengusung konsep tempat hiburan malam, disamping dijadikan cafe dan restoran. 

“Kehadiran Holywings tidak sejalan dengan visi Kota Bogor yang mengusung Kota Ramah Keluarga. Sehingga pembangunan ini tidak boleh dibiarkan agar Kota Bogor tetap menjadi kota beriman dan ramah keluarga,” pungkasnya.

Penulis Pratama

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *