Ekonomi Tumbuh, Trio Srikandi PLN Pimpin Percepatan Penyambungan Listrik

PT PLN (Persero) terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan melakukan percepatan penyambungan listrik.

Hal ini diwujudkan melalui aksi nyata yang dipimpin oleh Trio Srikandi PLN di Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ciputat.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Lasiran, menyatakan kebanggaannya atas kinerja tim di lapangan yang berhasil melakukan percepatan penyambungan listrik untuk berbagai kebutuhan masyarakat dan pelaku usaha.

“Percepatan ini menjadi bukti nyata kontribusi PLN dalam mendorong pertumbuhan ekonomi,” ungkap Lasiran.

Trio Srikandi PLN UP3 Ciputat yang terdiri dari Insa, Assistant Manager Pemasaran, Febi Anggreini, Team Leader Administrasi Umum & Komunikasi, dan Badriatus Soleha, Junior Officer Account Executive, berhasil memimpin inisiatif strategis dalam mempercepat proses penyambungan listrik.

Salah satu pencapaian penting PLN UP3 Ciputat adalah mendukung pertumbuhan ekonomi di Jakarta Selatan melalui penyediaan daya sebesar 1.525.000 VA untuk PT Top Golf Indonesia.

Topgolf, waralaba hiburan olahraga ternama dengan lebih dari 90 lokasi di seluruh dunia, kini hadir di Cilandak, Jakarta Selatan, pada tahun 2024. Kehadiran ini merupakan yang pertama di Indonesia dan yang kedua di Asia Tenggara setelah Thailand.

Director of Operations at Topgolf Indonesia, Francis Dehnhardt, menyampaikan apresiasinya kepada PLN atas dukungan dan percepatan penyambungan listrik yang diberikan.

“Kehadiran Topgolf di Jakarta Selatan tidak hanya memberikan hiburan bagi masyarakat, tetapi juga menciptakan lapangan pekerjaan dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal,” ujar Francis.*

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *