Dpw Pan Seleksi Calon Ketua Dpd

image

Setelah ditutupnya pendaftaran formatur atau bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor, Jumat (25/09/15) sore kemarin, diketahui hanya 19 pendaftar saja yang lolos untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Jumlah 19 ini dari total 25 orang yang mendaftar di Kantor DPD PAN Kota Bogor, Jalan Bangbarung Raya, Bantar Jati, Bogor Utara. Dengan begitu enam orang dinyatakan tidak lolos verifikasi awal.

Menurut Ketua Steering Commite (SC) Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kota Bogor ke IV Maha Katy kepada kabaronline, selanjutnya seluruh berkas para pendaftar ini akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Barat.

“Setelah ditutupnya pendaftaran ini, kami hari ini (Sabtu, 26/09/15) akan langsung menyerahkannya ke DPW. Nanti mereka akan memilih kandidat yang layak untuk lolos mengikuti tahapan selanjutnya,” papar Maha Katy.

Nantinya, jelas Maha Katy, DPW PAN Jawa Barat hanya akan memilih sebanyak empat bakal calon saja untuk memperebutkan kursi Ketua DPD PAN Kota Bogor.

“Tapi, mereka (DPW, red) punya hak untuk menambah atau memilih satu bakal calon lagi. Sehingga calonnya akan menjadi lima orang,” tandasnya seraya mengatakan bahwa nama-nama yang lolos itu termasuk juga ketua incumbent Safrudin Bima. (D.raditya)

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *