DPRD Kota Bogor Gelar Bukber

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bogor menggelar buka puasa bersama di Gedung DPRD Kota Bogor, Kamis (23/6). Kegiatan ini dihadiri Walikota Bogor Bima Arya, Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono beserta segenap jajaran anggota DPRD, Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Dandim 0606 M. Albar, Ketua MUI KH. Adam Ibrahim dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Kota Bogor, Untung W. Maryono mengungkapkan rasa syukurnya atas kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa. “Melalui buka puasa bersama ini diharapkan dapat terus terjalin silaturahmi yang baik,” katanya.

Sedangkan Walikota Bogor, Bima Arya dalam sambutannya sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada ketua DPRD Untung W Maryono dan mendoakan.  “Doa yang terbaik untuk ketua dan doa terbaik untuk kita semua,” ujar Bima. “Semoga kita semua mengakhiri Ramadhan dengan sempurna,” imbuhnya.

Sambil menanti berkumandangnya adzan Magrib, sekaligus menutup acara, Ketua MUI Kota Bogor Adam Ibrahim menyampaikan tausiah tentang keutamaan bulan Ramadhan dan mengajak semua yang hadir untuk lebih meningkatkan ketaqwaan.

#sumber kotabogor.go.id

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *