Diupah 11 Juta, Pegawai Nyaris Pingsan Lihat Kondisi Apartemen

Membersihkan rumah merupakan pekerjaan yang menyebalkan bagi semua orang. Meskipun itu merupakan hal yang penting, tugas yang satu ini memerlukan waktu serta tenaga yang bisa menguras energi.

Mereka yang menyerah untuk membersihkan rumah biasanya akan memutuskan untuk menggunakan jasa bersih-bersih. Sementara si empunya rumah bisa melakukan kegiatan sendiri, misalnya menonton serial televisi.

Dilansir dari China Press, Kamis 5 Desember 2019, seorang pekerja kebersihan mengunggah foto apartemen yang baru saja dibersihkan. Foto ini membuat debat panas di medsos.

Dikatakan bahwa karyawan kebersihan direkrut untuk membersihkan sebuah apartemen. Saat membuka pintu, dia menemukan kejadian “ horor”.

Apartemen yang harus dibersihkannya sangat berantakan. Pekerja yang tak disebutkan namanya ini bahkan mengaku nyaris pingsan.

Banyak orang bertanya-tanya cara pemilik bertahan hidup dalam kondisi seperti ini. Tapi, yang dikomentari adalah seberapa baik petugas kebersihan ini berhasil membersihkan seluruh rumah.

Dikatakan bahwa orang yang direkrut ini membersihkan rumah dari jam 09.00 sampai 16.00. Setelah bekerja selama tujuh jam, dia mendapatkan upah lebih dari 1 juta won (Rp11,84 juta).

Orang ini mendapatkan bayaran yang tinggi karena mengerjakan pekerjaan rumah dengan teliti.

Sumber : dream.co.id

Foto: Shutterstock

print

You may also like...