Dikuntit Babi Saat Pulang, Pria Ini Lapor Polisi

SEORANG pria dari Elyria, Ohio, Amerika Serikat mengalami kejadian yang aneh tapi nyata; ia diikuti seekor babi sepanjang perjalanan pulang, menurut laporan dari kepolisian setempat.

Menurut penuturan kepolisian North Ridgeville Police Department via akun Facebook resmi mereka, pria yang dimaksud tengah berjalan seorang diri menuju rumahnya pada 19 Mei 2018, pagi waktu setempat.

Sampai pada satu titik, pria anonim itu menelepon layanan darurat North Ridgeville Police Department. Pihak kepolisian menerima telepon pria itu pada sekitar pukul 05.26 pagi.

Menurut petugas polisi yang menerima sambungan telepon tersebut, pria itu mengaku bahwa dirinya diikuti seekor babi sepanjang perjalanan pulang.

Pada awalnya, kepolisan mengira bahwa pria itu tengah mabuk saat menelpon, mengingat, laporan darurat yang ia utarakan sungguh absurd, konyol, dan di luar nalar.

“Pasti orang itu cukup mabuk dan berhalusinasi sampai-sampai menelepon polisi,” jelas akun Facebook North Ridgeville Police Department.

Tapi, ketika polisi yang merespons tiba di lokasi, petugas menemukan bahwa pria itu sedang sadar sepenuhnya dan benar-benar diikuti seekor babi.

Seorang petugas pun berjibaku menangkap dan memasukkan babi itu ke dalam mobil polisi. Aparat kemudian membawa mamalia itu ke tempat penampungan hewan, di mana ia kemudian dipertemukan kembali dengan pemiliknya.

***

Sumber : liputan6

Foto : liputan6

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *