DIDUGA KESAL, DOSEN LONCAT DARI LANTAI 10

SEORANG pria ditemukan tewas setelah melompat dari lantai sepuluh proyek bangunan Hotel Horison di Jalan Pajajaran, Bogor Utara, Senin (08/09/14). Korban yang berprofesi sebagai dosen tersebut tewas di tempat.

Korban  jatuh dengan posisi telungkup dan nyawa korban  pun tidak bisa diselamatkan.

”Saya mendengar suara jatuh keras sekali, pas dilihat ternyata orang. Saya panggil teman saya, dan langsung mengangkatnya. Kondisinya bersimbah darah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Azra,” tutur seorang saksi mata, Anen.

Kejadian itu pun dibenarkan Kapolsek Bogor Utara, Kompol Indraningtyas. “Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.30 WIB,” ujarnya.

Pihaknya, kata Kapolsek, mendapatkan laporan bahwa ada seseorang yang jatuh dari atas hotel setinggi 30 meter yang sedang dibangun.

“Korban berinisial RN yang berprofesi sebagai dosen. Ia warga Villa Bintaro Regency F3/18 RT 5/12, Pondok Kacang Timur, Tangerang, Banten.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, pihaknya langsung melakukan olah TKP. ”Hingga saat ini motif belum diketahui, dan masih dalam penyidikan. Dugaan sementara masih bunuh diri, dan korban adalah pasien RS Azra,” ungkapnya. DA

print

You may also like...