Diduga Disantet, Wajah Tampan Sutradara Ini Rusak

Sebuah pengalaman pahit menimpa seorang sutradara di Malaysia. Wajah yang sebelumnya bersih, putih, dan mulus, berubah jadi mengerikan.

Wajah tampan itu berubah kusam seperti ada bekas terbakar yang memenuhi hampir seluruh bagian selama empat bulan terakhir.

Tak hanya itu, bercak putih yang tampak seperti panu dan sopak membuat banyak kenalannya merasa terkejut melihat perubahannya yang aneh.

Hanya mau dikenali sebagai A, dia awalnya menganggap kondisi anehnya itu hanya sekadar masalah kulit. Tidak berpikir yang lain selain itu.

” Saya sendiri merasa tak percaya melihat kondisi wajah saya. Saya pergi ke seorang pakar dermatologi untuk menyembuhkan kondisi tersebut namun nampaknya tidak berhasil.

” Dokter malah menyuruh saya bertemu dengan ahli pengobatan Islam. Dokter merasa perubahan kulit wajah saya janggal,” katanya.


Baca juga : Ini Kata Para Ahli Soal Potensi Tsunami 20 Meter di Selatan Pulau Jawa


A pun bertemu dengan pakar, seorang ahli pengobatan Islam, karena dia juga mulai merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya.

” Sejujurnya saya tidak begitu percaya dengan hal-hal yang berkaitan ilmu hitam. Tetapi saya mulai merasa aneh dan bingung… kenapa bisa jadi seperti ini?

” Atas nasihat kawan-kawan yang melihat saya berbeda dan tidak seperti dulu, mereka sarankan saya agar berjumpa dengan ustaz karena mereka yakin saya sudah terkena santet,” katanya.

Ustazah Muntah Darah, Keluar Botol Kecil

Bercerita lanjut mengenai keadaannya, A mengatakan ketika menjalani syuting di Kuatan, Pahang, sekitar tiga minggu lalu, dia berjumpa dengan seorang ustazah bernama Kak Ina yang pakar dalam pengobatan Islam.

Ketika sampai di rumah ustazah tersebut, A merasa aneh karena wanita itu sering memandangnya ketika sedang menunggu giliran untuk berobat.

” Ketika akhirnya duduk berhadapan dengannya, hal pertama yang dia lakukan adalah memberitahu bahwa saya terkena santet dan itu sudah lama! Saya pun kaget seolah tak percaya dengan apa yang dikatakannya.

” Katanya santet itu menggunakan dukun dari negara seberang. Tujuannya untuk menjatuhkan saya dalam bisnis, karier, dan keluarga,” ujarnya.

Yang membuat A merasa ngeri saat ustazah itu mengobatinya, dia tiba-tiba memuntahkan sebuah botol kaca seukuran ibu jari.

Botol tersebut berisi tiga batang jarum emas, helai rambut dan darah kotor.


Baca juga:Ini Kata Para Ahli Soal Potensi Tsunami 20 Meter di Selatan Pulau Jawa


Foto Digunakan untuk Merusak Wajah

A semakin ngeri ketika ustazah memberitahu botol kaca tersebut ‘menumpang’ di dalam perutnya. Jika botol itu sampai pecah, A akan mati.

Ustazah mengatakan kalau santet tersebut dikirim melalui perantara foto A yang sudah dibacakan mantera oleh dukun yang disewa orang yang ingin mencelakainya.

” Ustazah memberitahu foto saya telah digunakan untuk sihir ini. Bukan saja sebagai sarana santet, foto itu juga digunakan untuk membuat wajah saya rusak dan cacat. Sebab itulah muka saya tidak seperti dulu… rusak.

” Setelah melakukan perawatan kepada saya, ustazah itu kelihatan lemah. Kejadian botol kaca yang keluar dari mulutnya juga disaksikan oleh 20 orang yang turut berada dalam rumah tersebut,” jelas A.

Setelah melakukan perawatan secara Islami itu, keadaan A menampakkan perubahan yang positif meskipun dia masih merasakan efek akibat santet tersebut.

Tak lama kemudian, A berjumpa dengan seorang pakar pengobatan Islam lainnya yang dikenali sebagai Abang Ijol.

Ustaz dari Johor ini mengatakan wajah A seperti terbakar disebabkan fotonya digantung di atas bara api agar dia merasa sesak napas.

” Menurut Abang Ijol, ada kemungkinan gambar saya jatuh ke dalam bara api dan menyebabkan wajah saya menjadi seperti sekarang.

” Alhamdulillah setelah melakukan perawatan, termasuk mandi di bawah pohon bidara, keadaan saya berangsur pulih.

” Cuma saya masih perlu menjalani perawatan susulan untuk memastikan benda ‘kotor’ dan santet yang dikirim bersih sepenuhnya,” kata A.

Tidak ingin mengetahui mengetahui orang yang berbuat keji kepadanya, A hanya ingin berpikiran positif dan menganggap apa yang berlaku pada dirinya adalah ujian dari Allah.

” Ustaz juga berusaha melihat siapa dalangnya. Namun orangnya ‘berlindung di balik kabut’ dan tidak dapat dilihat secara jelas,” ujarnya.

Sumber: mStar.com.my/dream.co.id

print

You may also like...

Leave a Reply