Diduga Dicekoki Miras, 2 ABG Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan

Di zaman sekarang ini, orang tua yang memiliki anak remaja putri harus extra mengawasinya. Di Kabupaten Bogor, warga menemukan 2 remaja putri yang tak sadarkan diri di pinggir jalan, Senin (14/6/2021).

Dua remaja putri yang berasal dari Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor ditemukan warga sudah tidak sadar dipinggir jalan, diduga keduanya dicekoki miras. Warga yang menemukannya mencium aroma minuman keras dari mulut kedua remaja putri ini, warga kemudian membawa  ke warga.

Menurut Oki Sinaga, warga yang membantu mengevakuasi kedua remaja tersebut, kedua abg tersebut ditemukaan warga dalam keadaan mabuk berat, bahkan keduanya tidak bisa menjawab pertanyaan warga.

“Ke dua remaja putri ini ditemukan warga sudah tidak sadarkan diri di Jalan Abdul Fatah  Desa Bojong Jengkol Kecamatan Ciampea. Kemudian warga berusaha menyadarkanya, namun upaya warga gagal.Tidak ada satupun warga yang mengetahui identitas dua remaja putri ini,” kata Oki.

Setelah menunggu beberapa jam dengan memberi minum air mineral lanjut Oki,  dua remaja putri sempat mengatakan alamat asalnya. Hingga akhirnya warga berusaha mengantarkan keduanya ke lokasi yang dimaksud dengan menggunakan sepeda motor.

Penulis Asolihin

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *