Diduga Berebut Lahan, Satu Warga Tewas

Rusyandi (48 th), warga RT 02/02 Desa Cibalung, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Selasa (08/03/16) subuh, meregang nyawa setelah dirinya terlibat dalam perkelahian dengan dengan sejumlah orang di Jalan Otista, RT 04/03 Kelurahan Babakan Pasar, Bogor Tengah.

Menurut keterangan yang dihimpun kabaronline.co.id, sebelumnya Rusyandi melakukan penyerangan  terhadap Kusnalim, Ucu, Fikri, dan Simas. Peristiwa berdarah itu diduga lantaran perebutan lahan pedagang kaki lima (PKL).

Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra Rahmawan yang ditemui di lokasi usai olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menuturkan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus itu.

“Kita masih dalami dulu kasusnya, apa motif sebenarnya si pelaku melakukan penyerangan ini,” tuturnya.

Kapolres juga mengatakan, pelaku yang menjadi korban dan tewas saat ini jasadnya telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Mako Polwil, Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah.

“Dari kejadian ini satu orang tewas di tempat kejadian perkara, yaitu  Rusyandi yang juga pelaku penyerangan. Lalu ada beberapa korban yang luka, dan sudah dibawa ke rumah sakit juga untuk mendapatkan perawatan,” jelas Andi.

Untuk sementara ini, lanjutnya, pihak kepolisian masih terus mendalami kasus ini dan telah mengamankan sejumlah barang bukti.

Sempat tersiar kabar krabn yang juga pelaku anggota ormas. #Raditya

print

You may also like...