Di Bogor, Prabowo Sandi Optimis 65 Persen Diraih

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomo urut 2 Sandiaga Uno hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Bogor, untuk menghadiri acara deklarasi dan pelantikan koalisi partai politik di posko pemenangan Prabowo-Sandi Kota Bogor, Jalan Pangrango, Kota Bogor, Kamis (8/11/2018).

Riuh teriakan relawan terdengar ketika Cawapres yang berpasangan dengan Prabowo Subianto itu keluar dari kendaraannya, untuk menyapa dengan menebarkan senyuman dan lambaian tangannya.

Menurut Ketua Tim Riyanti Suryawan sebelum menghadiri deklarasi, Sandiaga Uno mengunjungi wilayah Perumahan Taman Kenari dan Pasar Anyar Kota Bogor. Kehadirannya disambut hangat oleh masyarakat Kota Bogor.

“Alhamdulillah acara ini berjalan sesuai yang kita rencanakan tanpa ada hambatan, dari mulai titik penjemputan kunjungan dari Taman Kenari itu suksesnya luar biasa, antusias masyarakat terutama emak-emak. Ujar Riyanti.

Lalu dilanjutkan kunjungan ke Pasar Anyar, sambutan warga yang sedang berbelanja ketika Bang Sandi hadir di tengah-tengah pasar juga luar biasa,” katanya dihadapan awak media di posko pemenangan Prabowo-Sandi Kota Bogor.

Kemudian, masih kata Riyanti, pada acara deklarasi, sambutan luar biasa pula dari emak-emak dan cuaca mendukung kegiatan ini. Jadi kami berharap dengan acara deklarasi ini yang kami rasakan dengan sukses dan lancar itu, menandakan poin pemenangan buat kami terutama di Kota Bogor,” sambungnya.

“Alhamdulillah yang kemarin hujan, hari ini terang benderang. ini adalah pertanda baik bagi kami untuk pemenangan Kota Bogor,” ungkapnya.

Kemudian, dirinya semakin yakin badan pemenangan Kota Bogor Prabowo-Sandi dengan menargetkan 65%. “Kami semakin yakin akan menargetkan 65% itu. Bahkan mungkin bisa lebih. Dengan sambutan yang luar biasa dari tiga titik yang dikunjungi,” lanjutnya.

“Itu baru tiga titik dikunjungi, tapi sambutannya luar biasa meyakinkan kami pada pemenangan Kota Bogor untuk meraih suara 65%,” pungkasnya. Reporterfauzi

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *