Detik-detik Pickup Terjun ke Sungai di Puncak Bogor

Sungai Ciliwung tepatnya di Jalan Raya Puncak tepat di Jembatan Leuwimalang, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, makan korban. Seorang pengemudi mobil pick up meninggal dunia di tempat, usai kendaraan yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor dan berakhir terjun ke sungai, Selasa (18/12/2018).

Peristiwa yang sekitar pukul 06.00 WIB pagi tersebut membuat geger warga sekitar, terlebih sebelumnya terdengar suara benturan keras dari arah jembatan.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Ade Kamsa, peristiwa ini terjadi ketika mobil pickup Izuzu panther nopol B 9883 KAH bergerak dari arah Megamendung menuju Puncak. Pengemudi bernama Agus Widodo (41) warga Sukadanau, Cikarang Barat, Bekasi itu diduga memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil tak terkendali dan bergerak ke kanan.

“Sebelum terjun ke sungai, mobil ini sempat menabrak motor Yamaha Vega nopol F 3310 MM dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan,” kata Ade kepada wartawan.

Setelah menabrak motor, lanjutnya, kendaraan tersebut masih melaju kencang dan menarak tiang pembatas jembatan hingga akhirnya mobil terjun ke dalam Sungai Ciliwung yang ada di bawah jembatan.

“Pengemudi mobil pickup meninggal dunia di tempat kejadian.Sedangkan pengendara motor, Rahman (27) warga Cipayung Girang, Megamendung, Kabupaten Bogor dan mengalami patah kaki. Keduanya sudah dibawa ke RSPG Cisarua,” katanya.

[reporterpratama]

 

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *