Demo Panas Jadi Adem, Diguyur Es Teh Indonesia

Ada yang unik saat aksi unjuk rasa yang digelar  mahasiswa di sekitar Istana Bogor, Selasa (20/10/2020) kemarin. Di tengah-tengah aksi yang sempet memanas, sejumlah wanita yang merupakan pegawai Es Teh Indonesia terlihat membagi-bagikan minuman kepada mahasiswa dan aparat kepolisian serta TNI yang mengawal aksi.

General Sekretaris Es Teh Indonesia, Indah Hasanah S mengatakan, pihaknya berbagi es teh kepada mahasiswa yang tengah demo dan aparat yang mengamankan demo agar semua pihak merasakan kehadiran es teh di tengah sorotan matahari sore.

“Kami membagikan 150 cup minuman es teh Indonesia dalam keadaan dingin. Meski tidak semua terbagi tetapi kedua pihak bisa meredahkan rasa haus,” ungkap Indah kepada wartawan .

Indah berharap  pihaknya bisa menetralkan saat suasana sedang panas di tengah aksi demonstrasi mahasiswa. “Ya, mudah-mudahan yang tadinya mau rusuh pas nyobain es teh Indonesia jadi tidak rusuh. Ini merupakan aksi kemanusiaan bagi-bagi es teh Indonesia di tengah pendemo serta aparat yang lagi bekerja mengamankan,” tambahnya.

Salah satu aparat yang bertugas mengamankan aksi demontrasi, Firman mengatakan,  rasanya segar.”Segar diminum dalam kondisi bertugas di lapangan,” singkatnya.

editor aldhoherman

print

You may also like...