Berobat Gratis, Dedie A Rachim Antri Bareng Warga

Pengobatan gratis ternyata masih sangat diminati warga, hal ini terlihat dari antusiasnya ratusan warga  Kelurahan Gudang Kecamatan Bogor tengah mengikuti kegiatan yang digelar Relawan Barisan Dedie A. Rachim (Badar), Kamis (25/1/2018).

Ratusan warga mulai orang dewasa sampai anak-anak sejak pagi berbondong-bondong mendatangi Aula RW07 Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Selain pengobatan gratis, digelar juga santunan anak yatim dan dhuafa.

dediePembina Relawan Badar, Subhan Murtadla mengatakan, kegiatan ini digelar Relawan Badar yakni gabungan dari badan otonom Partai Bulan Bintang (PBB), Yayasan Lazisma Bassam, Dapur 212 dan 212 Mart.

“Tujuan utama kegiatan ini adalah kemanusiaan. Selain itu memperkenalkan sosok Dedie A. Rachim sebagai calon wakil walikota Bogor yang digandeng petahana Bima Arya pada Pilwakot Bogor 2018. Biar Kang Dedie agar bisa mengenal kondisi masyarakat wilayah Kota Bogor, dan masyarakat juga harus mengenal kepada calon pemimpinnya nanti,” ujar Subhan.

Subhan yang juga Ketua DPC PBB Kota Bogor, mengaku memiliki tanggungjawab secara politik untuk menyukseskan Bima-Dedie. “Saya bertanggungjawab membangun jaringan di seluruh lapisan masyarakat, sehingga ketika masyarakat menentukan pilihannya mengetahui secara personal maupun programnya. Ini juga bagian dari pendidikan politik,” jelas Subhan.

Sementara itu Dedie juga menyempatkan diri untuk diperiksa kesehatannya oleh dokter dan menunggu giliran bersama warga.

Kehadiran Cawalkot Dedie A Rachim yang mau berbaur bersama warga dalam pengobatan gratis tersebut, mendapat respon positif warga. Warga menilai sosoknya sederhana dan mudah bergaul. “Orangnya sederhana, gaul dan enak ngobrolnya ama warga. Kita jadi ngerasa udah kenal dari dulu. Mudah-mudahan aja jadi niatannya maju bersama pa Bima,” kata Endi, salah seorang warga yang berobat.

reporterpratama

print

You may also like...