Dedi Dores Hibur Anak Yatim dan Penderita Thalasemia

image

Ratusan anak-anak yatim dan penderita thalasemia, Sabtu (26/09/15), mendapatkan santunan dalam kegiatan sosial yang digagas Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Bogor bekerja sama dengan Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (Pappri) di Djembar Cafe, Jalan Arzimar, Bantar Jati, Bogor Utara.

Menurut Kepala LPP RRI Bogor Ni Made Sriwedari kepada kabaronline, kegiatan tersebut merupakan bentuk peran serta RRI dalam memberikan partisipasi untuk sosial.

“Karena, RRI merupakan rumah rakyat Indonesia. RRI juga media yang independen dan netral dalam menyiarkan semua aktivitas masyarakat, terlebih ini acara charity,” jelas Sriwedari.

Jadi, lanjutnya, RRI akan terus memberikan partisipasinya dalam berbagai kegiatan sosial yang digelar oleh masyarakat.

“Nantinya, dari hasil penjualan CD album Cahaya dari Ka’bah serta Pappri ini separuhnya akan disumbangkan untuk anak-anak penderita thalasemia,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri sejumlah artis penyanyi tanah air. Diantaranya yaitu musisi, pencipta lagu, dan juga penyanyi Dedi Dores. Selain itu hadir juga Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman. (D. Raditya)

print

You may also like...